Info Terbaru 2022

Hot News! Inilah Alasan Michael Essien Putuskan Gantung Sepatu Dan Tinggalkan Persib Bandung

Hot News! Inilah Alasan Michael Essien Putuskan Gantung Sepatu Dan
Tinggalkan Persib Bandung
Hot News! Inilah Alasan Michael Essien Putuskan Gantung Sepatu Dan
Tinggalkan Persib Bandung

Telah kita ketahui bersama bahwa Liga 1, sebagai kasta kompetisi sepak bola teratas di Indonesia telah berakhir pada hari Minggu kemudian (12/11/17). Tanpa diduga sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil keluar sebagai juara dengant total raihan poin sebanyak 68.


Berkaitan dengan hal tersebut, kabar beberapa pemain kenamaan pun kian mencuat terkait kelangsungan karir di klub yang dibelanya. Salah satu yang paling menyita perhatian yaitu sang Marquee Player dari klub Persib Bandung, Michael Essien. sebagai kasta kompetisi sepak bola teratas di Indonesia telah berakhir pada hari Minggu l Hot News! Inilah Alasan Michael Essien Putuskan Gantung Sepatu dan Tinggalkan Persib Bandung


Sebelumnya, Amougou Mathieu yang merupakan biro sang pemain menyebutkan bahwa Essien telah menentukan untuk membela Persib setidaknya hingga tahun 2018. Akan tetapi hal tersebut nampaknya masih harus menunggu kepastian dari pihak manajeman PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB).


Manajeman sendiri dikabarkan bakal segera melaksanakan penilaian lebih dulu sebelum memastikan racikan pemain inti untuk kompetisi animo 2018.


“Essien masih bertahan, buat animo depan kita lihat saja nanti. Belum ditentukan” ujar Mathieu.


Pengalaman mantan pemain Chelsea tersebut memang sangat diperlukan bisa mendongkrak performa dari Maung Bandung pada animo 2018 mendatang.


Pemain asal Ghana yang juga sempat bermain untuk Real Madrid ini didatangkan Persib pada awal animo dan menjadi informasi paling hot kala itu. Selama satu musim, Essien menunjukkan performa yang cukup menawan dengan total 29 pertandingan yang dilakoni.


Essien yang dipercaya sebagai gelandang, bisa berkontribusi secara apik dalam setiap pertandingan yang dijalani. Total lima gol dan satu assist menjadi bukti kegarangannya.


 


Namun apa daya, nampaknya para bobotoh harus merelakan keputusan terbaru Essien. Secara mengejutkan, baru-baru ini Essien memutuskan untuk gantung sepatu. Dan tentunya meninggalkan Persib Bandung untuk kemudian kembali ke negara asalnya, Ghana.


Banyak yang menyayangkan keputusan Essien terkait keputusannya tersebut. Mungkin banyak juga para bobotoh yang tidak rela. Karena melihat performa pemain bernomor punggung 5 ini yang masih cemerlang dan sangat diperlukan bisa membantu Persib mengarungi animo depan.


Tapi ya cita-cita tinggal harapan. Kita berdoa saja yang terbaik buat Essien. Mudah-mudahan hal tersebut jadi keputusan terbaik buat semua.


Sebelum pergi meninggalkan, Essien sempatkan diri untuk mencuci sepasang sepatu yang ia gunakan pertama kali ketika menginjakkan kaki di Indonesia. Untuk kemudian sepatu kesayangannya tersebut digantung di kawat jemuran yang terletak di belakang mess pemain.


 sebagai kasta kompetisi sepak bola teratas di Indonesia telah berakhir pada hari Minggu l Hot News! Inilah Alasan Michael Essien Putuskan Gantung Sepatu dan Tinggalkan Persib Bandung
Gantung sepatu di kawat jemuran

Dan itulah alasan mengharukan Essien putuskan gantung sepatu dan meninggalkan Persib Bandung. Hehe #gak usah terlalu serius bacanya ya, bro. #peace.


Berita Sebenarnya:


Essien memang akan meninggalkan Persib Bandung untuk tujuan liburan ke Ghana. Kaprikornus hanya untuk sementara waktu.


“Minggu ini beliau pulang dulu, liburan di Ghana,” Ujar Mathieu dikutip halaman resmi Persib.


Advertisement

Iklan Sidebar