Info Terbaru 2022

Strategi Bermain Pubg Mobile Semoga Chicken Dinner Dengan Mudah

Strategi Bermain Pubg Mobile Semoga Chicken Dinner Dengan Mudah
Strategi Bermain Pubg Mobile Semoga Chicken Dinner Dengan Mudah
PUBG Mobile (Player'sUnknown Battleground) sekarang sudah resmi hadir di Android dan iOS, Anda sanggup mendownloadnya sepetunjuk gratis di Playstore dan AppStore. Dalam game ini kita dituntun untuk menjadi pemain terakhir yang masih hidup, tapi untuk bertahan hidup tersebut sangatlah susah sebab jumlah pemain yang cukup banyak yaitu 100 pemain.

Pada dikala ini saya akan membagikan seni administrasi diam-diam bermain pubg mobile semoga sanggup Chicken Dinner di setiap permainan atau setidaknya masuk 10 besar. Karena menjadi pemain yang masih hidup di tamat permainan merupakan pujian tersendiri. Berbeda lagi kalau gres saja mendarat sudah ditembaki hingga mati, mungkin Anda sering murka - murka sendiri. Maka dari itu seni administrasi bermain pubg mobile ini harus Anda ketahui.

Strategi Bermain PUBG Mobile

1. Bemain dengan team


Strategi pertama bagi pemain pemula yaitu lebih baik bermain sepetunjuk team, sanggup Duo atau Squad. Karena dikala bermain bersama team kita sanggup saling support, baik itu dari segi senjata atau saling menyelamatkan ketika kita lagi "Knock". Berbeda lagi kalau bermain Solo, ketika kita sudah Knock tidak akan ada teman yang sanggup memulihkan kembali.

2. Mendarat di kawasan yang cocok


Ada banyak sekali kawasan daratan, baik di Map Erangel atau Miramar. Setiap kawasan memiliki perlengkapan senjata dan item lainnya yang berbeda. Maka seni administrasi bermain pubg mobile supaya Chicken Dinner yaitu mendarat ditempat yang terdapat banyak senjata dan item - item lainnya. Dimana saja kawasan tersebut ? Silahkan masuk ke : Tempat yang Banyak Senjata di PUBG Mobile

3. Gunakan senjata andalan Anda


Setelah mendarat, cepat cari senjata yang cocok dengan diri Anda sebab setiap orang memiliki kesukaan senjata yang berbeda. Lengkapi perlengkapan perang Anda dengan cepat supaya sanggup menghabisi pemain lain yang masih belum memiliki senjata, memang terdengar sangat cupu. Namun dengan seni administrasi bermain tersebut kita sanggup dengan cepat membunuh orang lain.

4. Segera pergi ke Playzone atau zona aman

Zona kondusif yang tadi nya luas usang kelamaan akan menyusut hingga sangat kecil. Nah seni administrasi bermain pubg mobile selanjutnya Anda harus segera pergi ke zona kondusif tersebut sebelum pemain lain berada di dalam, pada dasarnya jadi orang pertama. Karena kalau Anda telat pergi ke zona aman, sanggup saja Anda mati oleh zona (mati sia - sia) dan biasanya banyak pemain yang mengintip pemain lainnya yang masih diluar zona aman. Namun kalau Anda sudah terfokus pada dahulu berada di zona aman, Anda sanggup memantau pemain lain yang masih diluar zona dan menghabisi nya.

5. Jangan cape - cape an, mending naik mobil


Lari kesana kemari dikala bermain pubg mobile berdasarkan saya yaitu hal yang salah, sebab biasanya dengan mondar - mandir kesana kemari posisi kita akan diketahui oleh musuh dan sanggup saja ditembaki dari jarak jauh. Menurut saya lebih baik Anda naik kendaraan beroda empat dikala ingin berpindah tempat, terutama yang jauh. Karena kalau naik mobil, selain sanggup kabur dari musuh kita juga sanggup melindas musuh dan biasanya eksklusif knock out.

6. Perhatikan setiap langkah Anda

Memperhatikan setiap langkah atau dikala berpindah kawasan merupakan seni administrasi yang anggun sata bermain pubg mobile dan sanggup Chicken Dinner. Hal ini wajib Anda lakukan apabila zona kondusif semakin menyusut. Karena semakin kecil zona akan banyak sekali pemain yang memperhatikan pergerakkan pemain lainnya. Menurut saya bergerak sepetunjuk perlahan dan membisu di kawasan persembunyian menyerupai semak, batu, dan pohon sambil mendasari pergerakkan musuh.

7. Gunakan setelan kontrol yang berdasarkan Anda nyaman

Dalam bermain pubg mobile kita diberi kebebasan untuk mengganti setelan kontrol, hal ini tidak jauh supaya para pemain sanggup dengan nyaman selama memainkan game ini. Strategi bermain pubg mobile yang penting yaitu Anda harus nyaman dengan setelan kontrol, jadi silahkan Anda atur - atur sendiri dengan banyak sekali layout yang sanggup Anda coba. Untuk melaksanakan penyettingan, Anda sanggup masuk ke Pengaturan > Control.

Kaprikornus itulah beberapa seni administrasi dikala bermain PUBG Mobile semoga auto Chicken Dinner. Silahkan Anda coba seni administrasi - seni administrasi tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar