Info Terbaru 2022

Amalan Doa Pengasihan Paling Mustajab Dengan Al-Fatihah

Amalan Doa Pengasihan Paling Mustajab Dengan Al-Fatihah
Amalan Doa Pengasihan Paling Mustajab Dengan Al-Fatihah
Banyak doa untuk pengasihan atau mahabbah supaya dicintai oleh orang lain yang telah diijazahkan oleh para kyai. Tapi dari yang pernah aku pelajari dan aku praktekkan.. cuma surat al-Fatihah yang paling manteb dan efek nya luar biasa.. mungkin alasannya ialah kandungan surat al-Fatihah yang multifungsi sehingga bisa membawa berkah di hajat yang panjatkan

 supaya dicintai oleh orang lain yang telah diijazahkan oleh para kyai Amalan Doa Pengasihan Paling Mustajab Dengan Al-Fatihah

 Amalan Mahabbah atau pengasihan ini bisa memakai media kerikil alam : aku pernah keep spirit, entah aku lupa namanya.. dari beberapa sumber dan rujukan memang berfungsi sebagai media pengasihan.. tetapi waktu itu aku ga sabaran jadi nya di hibahin semua kerikil nya

Media minyak : hingga kini masih pake minyak tapi sebatas minyak anyir aroma non dukun 
Ada minyak unik derma teman yang sengaja di tinggal, minyak itu terdiri dari 3 lapisan.. katanya berasal dari kalimantan.. yaa memang tampak 3 lapisan, aku sendiri tidak tahu bahannya dan tidak berniat menggunakannya.

Media bulu perindu : kini punya 1 pasang dan itu pun akan segera pindah tangan. Bulu perindu banyak di temui di pasar tradisional, cari saja pedagang kerikil alam, biasanya mereka punya.. tapi untuk isian nya biasa nya di gabung dengan minyak atau di taruh di dompet

Amalan ini tidak hanya untuk mahabbah, tapi bisa untuk melamar kerja (dibaca sebelum interview) atau hajat baik lain nya

Amalan ini akan lebih baik dibaca sesudah sholat hajat atau sholat dhuha. Baca alfatihah 7x.. sebelum ayat "ihdinassirotol mustaqiiim ..." baca hajat anda  dalam hati sambil tahan nafas


semoga bermanfaat
(seperti yang dishare agan cruts di kaskus)
Advertisement

Iklan Sidebar