Info Terbaru 2022

Kenapa Reza Oktovian Hapus Channel Youtube Yang Sudah 2Jt Subs ?

Kenapa Reza Oktovian Hapus Channel Youtube Yang Sudah 2Jt Subs ?
Kenapa Reza Oktovian Hapus Channel Youtube Yang Sudah 2Jt Subs ?
Kenapa Reza Oktovian Hapus Channel YouTube yang Sudah  Kenapa Reza Oktovian Hapus Channel YouTube yang Sudah 2jt Subs ?

Siapa lagi yang tidak kenal dengan Youtuber Gaming Indonesia ini, Reza Oktovian yakni salah satu tokoh yang begitu populer di YouTube Indonesia. Dia yang sering dikenal dengan sebutan "Arap" telah berhasil menarik perhatian penikmat youtube selama beberapa tahun dan beliau dikenal dengan sosok yang lucu. Namun pada 10 September 2018, ia malah menciptakan InstaStory yang berisi menghapus channel youtube nya yang telah dibangun selama 7 tahun dengan jumlah subscriber lebih dari 2 juta.


Reza Oktovian hapus channel YouTube nya


Arap menyebutkan bahwa beliau ingin fokus di Real Life (kehidupan nyata) dengan calon istri dan perjuangan - perjuangan yang sudah beliau kembangkan.

"Gua akan fokus terhadap kehidupan orisinil gua, pacar gua, band gua, gua rasa waktu gua telah tamat di YouTube. 7 tahun, bro, apa lagi?" katanya.

"Gua sudah menciptakan keputusan yang besar, ini pertama kalinya gua menciptakan keputusan sebesar ini. Gua telah berbitrik dengan pacar gua, dan beliau menghormati keputusan gua," tuturnya.

Setelah itu, Arap mengatakan di instastory nya bahwa beliau tengah menghapus channel youtubenya. Selain itu, Arap juga menunjukan bahwa beliau akan mundur atau tidak akan muncul di sosial media untuk beberapa saat.

"Gua mau beristirahat dari media umum untuk beberapa waktu, nggak tau berapa lama" katanya.

Semua ini alasannya permasalahan apa ?

Jika kita lihat di banyak sekali sumber informasi, banyak sekali pendapat mengenai permasalah yang menjadikan Arap menghapus channel youtube nya. Namun jikalau disimpulkan, semua pendapat tersebut menuju ke permasalahan Arap dengan Ericko Lim. Saya sendiri tidak tahu permasalahan yang sebenarnya. Namun yang pastinya banyak sekali penggemar Arap (Rapstronaut) yang merasa kehilangan sosok penghiburnya.
Advertisement

Iklan Sidebar