Info Terbaru 2022

Cara Memunculkan Stiker Whatsapp Android Keren Dan Gratis

Cara Memunculkan Stiker Whatsapp Android Keren Dan Gratis
Cara Memunculkan Stiker Whatsapp Android Keren Dan Gratis
 Komunikasi jarak jauh dengan whatsapp ialah pilihan banyak orang Cara Memunculkan Stiker WhatsApp Android Keren dan Gratis

Cara Memunculkan Stiker WhatsApp - Komunikasi jarak jauh dengan whatsapp ialah pilihan banyak orang. Faktanya tidak sedikit pengguna whatsapp ketika ini, bahkan hingga diunduh hingga 1 milyar kali di Google Play Store. Fitur dari whatsapp sendiri memang bermanfaat dan menarik, ibarat adanya multi video call, tarik pesan, emoticon lucu, dan masih banyak lagi.

Pembaruan demi pembaruan terus dilakukan supaya pengguna lebih nyaman lagi. Di update terbaru dan ter terkenal kali ini, terdapat fitur "stiker whatsapp". Rumor ini telah beredar di sosial media, dan dengan adanya sticker for whatsapp apk ini bisa menarik banyak perhatian orang. Karena pengguna bisa mengirim stiker whatsapp lucu juga keren ketika mengirim pesan kepada teman.

Stiker whatsapp ini tersedia atau bisa Kamu temukan di versi terbaru dan ter terkenal whatsapp, jadi Kamu bisa mengunduhnnya terpenting dahulu. Namun yang saya heran, setiap android mendapat update yang berbeda. Kaprikornus ada beberapa android yang bisa memunculkan stiker whatsapp, dan ada juga yang tidak bisa. Mungkin fitur gres ini belum resmi diluncurkan, dan niscaya dalam jarak waktu pendek juga bisa dinikmati.

Baca Juga : Trik Rahasia WhatsApp Android Terbaru

Sedangkan jikalau dilihat dari android yang sudah bisa mengaktifkan stiker whatsapp, ternyata stiker ini gratis dan mekepunyaani daya tarik. Dalam artian design stiker nya pada lucu - lucu, keren, ada yang bergerak, tapi ada juga yang tidak.


Cara Memunculkan Stiker WhatsApp Android

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial petunjuk untuk memunculkan stiker whatsapp yang keren dan gratis.

Langkah 1 : Sebelumnya versi whatsapp harus terbaru dan ter populer, jadi silahkan update terpenting dahulu

Langkah 2 : Pilih salah satu kontak orang yang ingin di kirim stiker

Langkah 3 : Pilih "ikon emoji" yang berada di samping kolom pesan. Kemudian kau akan mendasari "ikon Love" yang berada di antara "GIF dan Emoji".

Langkah 4 : Pilih ikon Love tersebut, maka kau akan mendasari beberapa stiker whatsapp keren. Untuk mengirimnya tinggal pilih stiker nya saja.

Wajib Baca : Cara Lengkap Membuat Stiker WhatsApp Sendiri yang Keren


Cara Mengpergunakanlah Stiker WhatsApp

Untuk mengpergunakanlah stiker whatsapp tersebut sangatlah tidak sulit. Kamu hanya perlu pastikan bahwa stiker sudah benar - benar muncul (tersedia). Selanjutnya kau download stiker whatsapp. Jika sudah, kamua hanya perlu chatting orang dan masuk ke bab "Emoji". Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini

 Komunikasi jarak jauh dengan whatsapp ialah pilihan banyak orang Cara Memunculkan Stiker WhatsApp Android Keren dan Gratis

Jadi begitulah petunjuk memunculkan dan mengpergunakanlah stiker whatsapp android. Namun sayangnya, gres ada beberapa stiker saja. Mugkin usang - kelamaan akan lebih banyak lagi, kita tunggu saja nanti. Sekian dari saya, biar bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar