Info Terbaru 2022

7 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya

7 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya
7 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya
Kata kata cinta pelajaria inggris dan artinya tentu saja sangat cocok bagi anda yang lagi jatuh cinta dan ingin mengungkapkan kata hati Anda kepada sang pujaan hati. Kata cinta yang romatis tentu saja sanggup  membuat hubungan Anda semakin romantis. Mengungkapkan cinta dengan pelajaria Inggris tentunya akan menambah nilai lebih bagi orang yang mengungkapkannya.

Kata kata cinta pelajaria inggris dan artinya 7 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Jika ingin mengucapkan kata kata cinta pelajaria inggris dan artinya Anda tidak perlu galau harus merangkai kata-kata sebab kali ini tersedot akan menyajikan kata cinta romantis dalam pelajaria Inggris lengkap dengan terjemahannya. Dengan demikian Anda tidak perlu repot-repot harus buka kamus kalau hanya sekedar ingin merayu pasangan Anda dengan pelajaria Inggris.

Kata Kata Cinta dalam Bahasa Inggris

Gravitation is not responsible for people falling in love.
Grafitasi mempengaruhi orang yang lagi jatuh cinta.
True love is love which only for two person, and no place for the third person
Cinta sejati yaitu cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak ada daerah untuk orang ketiga.
If I had a single flower for every time I think about you, I could walk forever in my garden.
Jika saya mekepunyaani sebatang bunga yang setiap waktu saya sanggup memikirkanmu, pasti saya akan selamanya berjalan di kebunku.
The course of true love never did run smooth.
Prejalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus.
I love you without knowing how, or when, or from where.  I love you straightforwardly, without complexities or pride; so I love you because I know no other way.
Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, semenjak kapan, dan dari mana. Aku terus terperinci mencintaimu tanpa kerumitan atau kebanggaan; saya mencintaimu sebab saya tahu tidak ada petunjuk lain.
You cannot be lonely if you like the person you're alone with.
Kau tidak akan kesepian kalau kau suka pada orang yang bersamamu ketika sendiri.

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

Kumpulan kata kata cinta pelajaria inggris dan artinya diambil dari aneka macam sumber. Jika anda ingin mencari kata-kata romantis yang lainnya silahkan mengunjungi website quotegarden.com. Disana Anda sanggup menemukan kata mutiara cinta tapi masih dalam pelajaria inggris.
Advertisement

Iklan Sidebar